Bunda Teresa Akan Dibuatkan Film

January 24, 2014 Posted by HANDRI JANUAR in BLACKINNEWS 3

Save Article



Bunda Teresa Akan Dibuatkan Film

Kapanlagi.com - Sosok Bunda Teresa sudah sangat dikenal dunia lewat kepeduliaan sosialnya. Kisah hidupnya pun telah menginspirasi dunia untuk melakukan sesuatu demi menolong sesama. Oleh karenanya produser Hollywood merasa kisah hidupnya layak dijadikan sebuah film layar lebar. Dibuatlah proyek film I THIRST.

Naskah biopik ini akan ditulis oleh penulis naskah HOTEL RWANDA, Keir Pearson. Sedang di kursi produser ada Tony Krantz yang sudah pernah menggarap serial televisi 24, SPORT NIGHT dan FELICITY.

"Naskah Oscar garapan Keir dalam HOTEL RWANDA dan juga karya lainnya tentang Chavez menjadikannya pilihan tepat untuk biopik satu ini," ujar Krantz dalam sebuah wawancara.

Kartz optimis film ini bakal banyak dinantikan sebab ini adalah film layar lebar pertama yang mengangkat kisah Bunda Teresa ke layar lebar. "Semua pasti penasaran akan film ini. Sebuah kisah tentang wanita yang berdedikias penuh dalam membuktikan keyakinan, amal, dan cintanya," pungkasnya.

Bunda Teresa semasa hidupnya membaktikan dirinya sebagai biarawati. Ia meninggal di tahun 1997 pada usianya yang ke-87.

#Movies #CoffeeBreak

Terimakasih telah membaca artikel Bunda Teresa Akan Dibuatkan Film semoga bermanfaat, menambah ilmu dan wawasan kamu.
Kalo berkenan, tolong di share lewat facebook, twitter, google plus atau yang lain ya, biar teman-teman yang lain juga tau artikel ini, terimakasih.

Judul : Bunda Teresa Akan Dibuatkan Film
URL :
Tanggal :
Penulis :
Rating : 9/10 dari 3 komentar