Indonesia Bertemu Malaysia Di Semifinal SEA Games 2013

December 17, 2013 Posted by INDRA.WIBISONO in MERDEKA.COM 0

Save Article



Indonesia bertemu Malaysia di semifinal SEA Games 2013

Merdeka.com - Duel klasik Asia Tenggara bakal tersaji di babak semifinal SEA Games 2013 Myanmar. Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi musuh bebuyutan Malaysia U-23 dalam perebutan tiket ke partai final.

Malaysia memastikan diri sebagai juara grup A setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Malaysia dicetak oleh Mohd Ashri Chuchu pada menit ke-82 dan D. Saarvindran pada menit ke-89, sementara gol balasan dari Vietnam diciptakan Mac Hong Quan pada masa injury time.

Dengan hasil tersebut, Malaysia yang mengoleksi 10 poin dan menempati peringkat pertama Grup A akan bertemu Indonesia yang menempati runner up Grup B. Sedangkan Singapura yang menempati runner up Grup A dengan 8 poin akan bertemu jawara Grup B, Thailand.

Partai Semifinal SEA Games 2013 sendiri akan digelar pada Kamis, 19 Desember 2013 di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw, Myanmar.(bola/dzi)

Sumber: Bola.net #celotehkakek #apaguekate #sekilasinfo

Terimakasih telah membaca artikel Indonesia bertemu Malaysia di semifinal SEA Games 2013 semoga bermanfaat, menambah ilmu dan wawasan kamu.
Kalo berkenan, tolong di share lewat facebook, twitter, google plus atau yang lain ya, biar teman-teman yang lain juga tau artikel ini, terimakasih.

Judul : Indonesia bertemu Malaysia di semifinal SEA Games 2013
URL :
Tanggal :
Penulis :
Rating : 41/50 dari 0 komentar