Artikel-keren.com now at the mobile version

Kementerian Pertahanan Prancis PHK 7500 Anggota Militer

October 03, 2013 Posted by ISLAMPOS in ISLAMPOS.COM 0

Save Article


digital ocean


Kementerian Pertahanan Prancis PHK 7500 Anggota Militer

KEMENTERIAN Pertahanan Prancis dilaporkan telah mengumumkan rencana pemotongan anggota. Menurut rencana, militer negara itu akan memangkas sekitar 7500 anggota militer di tahun 2014. Langkah ini diambil sebagai bagian dari rencana pemotongan pengeluaran anggaran.

“Untuk penghematan selama enam tahun ke depan, departemen pertahanan harus memotong sekira 7000 sampai 7500 personil militer dan sipil pada 2014,” kata salah satu sumber yang tak ingin disebut namanya, Kamis (3/10).

Pada bulan April 2013, Menteri Pertahanan Prancis Jean-Yves Le Drians mengatakan bahwa sekira 34 ribu pekerjaan di pemerintahan Prancis kemungkinan akan dipangkas. Hal ini diambil untuk melaksanakan rencana enam tahun ke depan di negara dengan ekonomi terbesar kedua di Eropa.

PHK di kalangan militer datang pada saat pengangguran naik signifikan. Di samping itu, rakyat mulai menyatakan ketidakpuasannya atas kegagalan pemerintahan Presiden Francois Hollande untuk merevitalisasi perekonomian Prancis. [sm/islampos/pt]

source:

http://www.islampos.com/kementerian-pertahanan-prancis-phk-7500-anggota-militer-81300/

#bebas_posting #coffeBreak #news

Terimakasih telah membaca artikel Kementerian Pertahanan Prancis PHK 7500 Anggota Militer semoga bermanfaat, menambah ilmu dan wawasan kamu.
Kalo berkenan, tolong di share lewat facebook, twitter, google plus atau yang lain ya, biar teman-teman yang lain juga tau artikel ini, terimakasih.