Artikel-keren.com now at the mobile version

Penemuan Pertama Alexander Graham Bell

August 12, 2013 Posted by IDEAVOLUTION in IDEAVOLUTION 3

Save Article


digital ocean


Penemuan Pertama Alexander Graham Bell
?75d51d0aea2efce5189afce216053cbc530c46a8

Alat komunikasi telepon adalah penemuan pria asal Skotlandia bernama Alexander Graham Bell. Nah, kalian tahu nggak penemuan pertama yang ditemukan oleh Graham Bell ini?

Selama ini kita hanya tahu kalau beliau adalah penemu telepon saja, tapi ternyata penemuan pertama Graham Bell bukanlah telepon loh! Pria yang hanya mengenyam pendidikan lewat homeschooling ini juga punya penemuan lagi selain telepon.

Penemuan pertamanya ditemukan saat ia masih berusia 12 tahun. Tetangganya yang bekerja di pabrik tepung terlihat kesulitan memisahkan biji gandum dari sekam dengan proses yang lama dan melelahkan.

Alhasil, Graham Bell pun menemukan sebuah teknologi yaitu berupa alat pemisah biji gandum dari sekam. Itu dia guys penemuan pertama Alexander Graham Bell di bidang teknologi. Pintar kan guys.

#DISCOVERY

#technology

#CoffeeBreak

Terimakasih telah membaca artikel Penemuan Pertama Alexander Graham Bell semoga bermanfaat, menambah ilmu dan wawasan kamu.
Kalo berkenan, tolong di share lewat facebook, twitter, google plus atau yang lain ya, biar teman-teman yang lain juga tau artikel ini, terimakasih.