Kemacetan Di Jakarta!

June 26, 2012 Posted by LIE THIEN PAO AS SOELAIMAN in JAKARTAJAKARTA 3

Save Article



Kemacetan Di Jakarta

Kemacetan di jakarta sekarang ini sangatlah parah, dengan adanya fenomena kemacetan ini banyak pengguna mobil berganti menjadi menggunakan motor dari motor gede sampai motor matic. Menurut pendapat pengamat setiap tahunnya atau setiap bulannya gue lupa itu kendaraan baru yang turun ke jalan bisa hinggal 1000 kendaraan mau motor ataupun mobil. Itu yang bikin PR kemacetan di ibukota tidak terselesaikan.

Hal ini banyak terjadi di semua kalangan element masyarakat. Yang sebelumnya menggunakan mobil atau motor gede untuk menghindari kemacetan di ibukota. Mereka rela untuk mengganti jadi motor bebek atau motor matic.


Kemacetan Di Jakarta

Ada beberapa alasan kenapa mereka pindah dari mobil atau motor gede ke motor bebek atau motor matic. Yang pertama, karena di tengah kemacetan mereka harus tetap menyalakan mesin kendaraan mereka yang hasilnya akan boros bensin. Yang kedua terutama motor gede mereka harus menekan kopling selama macet itu berlangsung dan dengan motor yang gede itu mereka harus tahan kendaraan mereka dengan berdiri. Itu yang bikin orang sering sekali mengeluh akan capenya membawa kendaraan mobil atau motor gede, Karena kemacetan itu dapat memakan waktu hingga berjam jam.


Kemacetan Di Jakarta

Sekarang ini banyaknya orang asal memilih motor matic tanpa memikirkan kenyamanannya dalam berkendara dan iritnya motor yang orang pilih. Belakangan ini banyak portal-portal di internet yang dapat menyediakan spesifikasi motor dan semua tentang motor. Contohnya http://motorplus.otomotifnet.com mereka memberikan informasi seputar dunia motor. Nah, tak kalah lagi ada social media yang asli buatan indonesia 100% yang namanya mindtalk. Di channel #twowheelsfreak dan #MotorBike di sana memberikan gambar motor yang baik seperti apa dan yang nyaman seperti apa, dan informasi dari para member channel tersebut juga memberikan referensi atau saran.

ini saya bagi gambaran gimana orang di dalam mobil setelah pulang kerja dan terjebak kemacetan.

;feature=player_embedded

Gimana? Apakah anda masih ingin mengendara motor gede atau mobil?

Terimakasih telah membaca artikel Kemacetan Di Jakarta! semoga bermanfaat, menambah ilmu dan wawasan kamu.
Kalo berkenan, tolong di share lewat facebook, twitter, google plus atau yang lain ya, biar teman-teman yang lain juga tau artikel ini, terimakasih.

Judul : Kemacetan Di Jakarta!
URL :
Tanggal :
Penulis :
Rating : 15/21 dari 3 komentar